Sukses

Syahrini Hibur Warga Poso dengan Nyanyi Bareng Pasha

Masyarakat Kota Poso mengaku terhibur dengan kehadiran Syahrini dan Pasha.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini membawa kejutan untuk para warga Kota Poso, Sulawesi Tengah. Pasalnya, pelantun single "Sesuatu" ini menghibur warga Kota Poso dengan bernyanyi bersama Wakil Wali Kota Palu, Pasha.

syahrini, [Instagram]

Hal ini terlihat di dalam akun Instagram pribadi Syahrini, Senin (14/11/2016). Dalam unggahannya, penyanyi berusia 34 tahun ini menunjukkan foto dirinya yang tengah berbagi panggung dengan Pasha.

"Temen Duet Incesss Siang Ini Aa Pasha Ungu Yang Sudah Menjadi Wakil Walikota Palu Sulawesi Tengah !!! DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI SELURUH INDONESIA YANG KE 71," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya.

Di dalam foto tersebut pun, tampak para warga yang memadati tempat acara berlangsung. Dengan mengenakan baju hitam dan celana jins, Syahrini menikmati waktunya menghibur warga Poso dengan Pasha.

Syahrini akan berkolaborasi dengan Air Supply saat band asal Australia itu konser di Jakarta pada 3 Desember 2016. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melihat aksi panggung Syahrini bersama Pasha, tak sedikit membuat netizen turut mengomentarinya. Beberapa netizen mengaku senang, dapat dihibur dengan Syahrini dan Pasha.

"Masyarakat poso jdi sneng bnget bsa d hibur sma teteh inces syahrini yg bgtu cetar. @princessyahrini," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "jauh jauh dari palu cuma buat nonton inces di poso."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.