Sukses

Batal Tunangan, Dimas Anggara Malu Bicara soal Asmara

Dimas Anggara enggan berbicara setelah disinggung mengenai batalnya proses pertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Dimas Anggara selalu menjadi teka-teki. Bagaimana tidak? Lama tak tercium kisah cintanya, tiba-tiba aktor berkacamata ini mengaku batal melakukan pertunangan dengan perempuan bernama Nicole.

Kesedihan tentu saja sempat singgah. Namun perasaan itu tak dibiarkannya berlarut-larut. Buktinya, kini ia telah menemukan tambatan hati. Wanita beruntung itu adalah seorang aktris bernama Valeria Stahl Kaliey.

Dimas Anggara [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat ditanya mengenai kedekatan mereka, personel Barris Band ini tak mau terbuka. Dirinya masih menyimpan rasa malu untuk menceritakan semuanya kepada publik.

"Kok saya dicecer, sih? Malu nih, tolong. Tanya pekerjaan saja boleh deh, pribadi jangan ya. Tolong banget, saya malu," tutur Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Dimas Anggara [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski hubungan Dimas Anggara dan Valeria Stahl masih terbilang dini, keduanya bahkan telah digosipkan akan segera melangsungkan upacara pernikahan. Benarkah?

"Kalau misalnya sudah waktunya akan menikah ya gue pasti bilang, kok. Nah itu bocoran ya, kalau gue mau nikah pasti gue akan bilang. Tapi kalau lain-lainnya, gue enggak bisa ngomong. Sorry banget sorry," ia mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.