Sukses

Dude Harlino Berharap Alyssa Soebandono Tabah. Ada Apa?

Bagi Dude Harlino, pengorbanan seorang istri atau ibu begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino angkat topi buat istrinya, Alyssa Soebandono. Bagaimana tidak, ia melihat perjuangan Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono, sebagai sebagai perempuan yang sangat multitasking. Di tengah kesibukannya, wanita yang dinikahi Dude pada 24 Maret 2014 lalu, selalu bisa membagi waktu buat suami dan juga anaknya.

 

"Luar biasa dan sangat bersyukur. Memang saya baru bisa menyadari tugas ibu itu berat sekali dan pekerjaan yang tidak pernah berhenti. Anak diurus dari mulai bangun sampai tidur lagi," ujar Dude Harlino ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

Di mata bintang film Ketika Cinta Bertasbih 2, pengorbanan seorang ibu sangatlah luar biasa. Dude Harlino berharap istrinya tetap tabah dan kuat menjalani kesehariannya sebagai istri dan seorang ibu. "Jadi ibu itu mulia sekali. Buat Icha semoga tetap bisa kuat ya dan jadi ibu yang baik," ujar Dude Harlino.

Namun, Dude tak begitu saja membebankan semua urusan keluarga kepada Alyssa Soebandono. Ia selalu bekerja sama dengan istrinya, perihal menjaga anak. "Kita sih lebih bareng-bareng ya kalau jaga anak," kata Icha.

"Kalau waktu memang lebih banyak Icha. Saya lebih banyak di luar, tapi saya berusaha menyempatkan. Pagi misalnya main bareng, saya pulang cepat biar bisa lihat anak," ujar Dude Herlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini