Sukses

Tak Kena Pukulan Iko Uwais, Julie Estelle Tetap Memar-Memar

Iko Uwais dan Julie Estelle melakukan full body contact untuk adegan pertarungan di film Headshot.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bekerja sama dalam film The Raid 2: Berandal yang rilis dua tahun lalu, Julie Estelle dan Iko Uwais reuni dalam Headshot, yang akan tayang di Indonesia pada 8 Desember mendatang.

Seperti dalam film sebelumnya, kali ini Iko dan Julie tetap masih akan berduel, saling hantam, pukul, dan banting. Cuplikan pertarungan mereka, bisa disaksikan dalam trailer Headshot yang dilepas sejak beberapa waktu lalu.

Cuplikan film Headshot (YouTube)

Adegan pertarungan ini ternyata membuat Julie Estelle mengagumi Iko Uwais. Pasalnya, meski di depan kamera pertarungan mereka terlihat begitu nyata dan brutal, pada kenyataannya Iko sama sekali tak melukai Julie.

"I really admire Iko. Karena Iko dari segi koreografi itu kontrolnya hebat banget. Maksudnya he's so good, saking talented-nya, kalau dia nendang bisa tipis banget jaraknya," ujar Julie saat bertandang ke kantor Liputan6.com, di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016) lalu.

Tapi sebaliknya, Julie tak mengontrol kekuatan pukulan atau tendangan yang ia arahkan pada Iko. "Kalau saya ke Iko, saya gebukin beneran," kata Julie Estelle seraya tertawa lepas.

 Kunjungan pemain dan sutradara film Headshot ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ia menambahkan, dalam film ini mereka melakoni adegan pertarungan secara full body contact demi mendapat hasil yang lebih nyata "Karena full body contact, pasti kulit masih tersentuh, tapi enggak ada power-nya," kata Julie.

Meski begitu, Julie tetap saja memar-memar saat melakoni adegan laga dalam film yang disutradarai oleh Mo Brothers ini. "Biasanya bukan karena dipukul, tapi karena saya nangkis. Kan tetap tulang kena sama tulang," kata Julie Estelle.

Julie Estelle (Fatkhur Rosyidi)

Headshot yang dibuat oleh rumah produksi Screenplay Infinite Films bercerita tentang seorang pria bernama Ishmael (Iko Uwais) yang ditemukan dengan luka tembak di kepalanya.

Ishmael yang kehilangan memorinya, lantas dirawat oleh Ailin (Chelsea Islan), seorang dokter muda yang begitu tertarik dengan latar belakang pria tersebut. Ternyata Ishmael memiliki masa lalu kelam yang, akhirnya menyeret Ailin dalam bahaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini