Sukses

5 Tahun Nikah Tanpa Anak, Shandy Aulia Ikut Program Bayi Tabung?

Shandy Aulia mengaku tetap bahagia bersama suami meski belum dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Desember 2016 mendatang, usia pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo memasuki lima tahun. Namun sayang, dari pernikahan tersebut hingga kini Shandy Aulia belum juga memperlihatkan tanda-tanda kehamilan.

Lima tahun tak juga dikaruniai momongan, apakah Shandy Aulia sempat tertarik melakukan proses bayi tabung?

"Masalah tertarik, setiap orang kan punya riwayat kesehatan masing-masing, ya. Tapi saya sama suami tetap ingin natural saja," ucap Shandy Aulia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Tak disangkal, Shandy Aulia juga ingin cepat memberikan keturunan kepada sang suami, hanya saja Tuhan masih berkehendak lain. Shandy Aulia mengaku, dirinya dan sang suami tetap bahagia meski lima tahun tanpa momongan.

Bahkan hingga saat ini Shandy Aulia dan dan sang suami juga belum menjalani program kehamilan.

"Belum ada rencana (jalani program kehamilan), tetap masih natural saja. Bekerja juga seperti biasa, kalau memang di tengah-tengah Tuhan berikan saya hamil, ya puji Tuhan. Tapi memang itu bukan sesuatu yang kami harus pikirkan terus menerus sama suami. Karena kami sangat menimmati apa yang ada sekarang," kata Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.