Sukses

Mengharukan, Surat Anak Titi Rajo Bintang soal Pernikahannya

Apa yang ditulis putri semata wayang Titi Rajo Bintang tentang pernikahan musikus itu?

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang kini sudah resmi menjadi istri dari Adrianto Djokosoetono. Keduanya diketahui melangsungkan akad nikah di kediaman mempelai pria di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (12/11/2016).

Selama ini tidak ada yang tahu Titi Rajo Bintang dan salah satu direktur Blue Bird itu menjalin hubungan. Apalagi sejak bercerai dari Wong Aksan pada 2013 silam, Titi cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

 Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Semua orang pun ikut berbahagia dengan pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono. Termasuk putri semata wayang Titi, Miyake Shakuntala Sjuman.

Miyake yang baru berusia sembilan tahun itu bahkan memberikan sang ibu secarik surat yang berisi tulisan tangannya.

"Dear ibu.. terima kasih sudah menjadi ibu terbaik yang pernah ada. Semoga dosa-dosa ibu diampunin. Berharap dirimu mendapat kehidupan yang lebih baik bersama suami barumu dan selalu cinta aku. Aku akan selalu ada untukmu, apapun yang terjadi," ungkap Miyake.

Surat berisi ungkapan hati Miyake itu tentu saja membuat haru siapapun yang membacanya, terutama Titi Rajo Bintang sendiri. "This is so sweet :') thank you anakku @miyakeshakuntala," ungkap wanita 35 tahun itu yang disambung respons para netizen lainnya.

 Surat menyentuh dari putri Titi Rajo Bintang.

Seperti diungkapkan @valgie_4kidz, "Auauau ...selalu sayang @miyakeshakuntala biarpun punya suami baru ya mba @titirajobintang selamat menempuh hidup baru".

"Maniiis skalii...tp knp bikin mewek ya....anak hebat Miyake," sahut @friedaay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini