Sukses

Kena Masalah THT, Anak Ussy Sulistyawati Jalani Operasi

Anak sulung Ussy Sulistyawati, Nur Amalia Putri, baru saja menjalani operasi karena terserang gangguan sekitar THT.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Ussy Sulistyawati, Nur Amalia Putri, baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Kini, kondisinya tengah terbaring lemas di atas ranjang. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Ussy sendiri melalui media sosial Instagram.

Lewat unggahan video di akun Instagram @ussypratama, Ussy Sulistyawati turut membeberkan penyakit apa saja yang diderita oleh Amel --sapaan akrab anaknya. Dari situ, diketahuilah kalau selama ini Amel dilanda masalah THT.

Anak angkat Ussy Sulistyawati, Nur Amalia Putri. (Instagram - @ussypratama)

"Smog cepet pulih total yaa kk amel sayangg , alhamdulillah oprasi sinus, polip, n amandelnya berjalan lancar🙏🙏🙏," tulis Ussy sebagai keterangan video yang diunggah pada Selasa (5/11/2016) pagi.

Dalam videonya, Amel tampak ditemani adik bungsunya, Shakeela Eleanor Ameera yang akrab disapa Elea. Terlihat Elea sedang ikut berbaring di samping kakaknya. Ussy tampak mengajak Amel untuk pulang esok hari, namun Amel masih merasa kesakitan di sekitar tenggorokannya.

Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama dan ketiga anaknya [Foto: Instagram]

Tak hanya satu video yang diunggah oleh Ussy. Istri Andhika Pratama itu juga turut memamerkan video kedua. Di situ, Amel terlihat masih lemas. Sementara Elea sudah turun dari ranjang. "Makasiii smua doa nya temen2🙏🙏🙏 amin amin amin ya Allah amin," ujar Ussy sebagai keterangan video.

Rasa simpati dari netizen langsung berdatangan terhadap anak angkat Ussy Sulistyawati itu. Salah satunya dari pemilik akun @dharipudjiningrum, "Cepet sehat yaa Amell ....segera di angkat penyakit nya dan jalani hari ² dgn suka cita."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini