Sukses

Trailer Baru Beauty and The Beast, Megah dan Memesona

Akhirnya akting Emma Watson sebagai Belle di Beauty and The Beast terkuak juga.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 belum lagi berakhir, tapi sejumlah film yang baru akan tayang pada tahun depan sudah begitu dinanti-nantikan oleh banyak orang. Salah satunya, adalah versi live action dari film animasi klasik Disney, Beauty and The Beast.

Tak heran, begitu trailer anyar film ini diunggah oleh Disney dalam akun YouTube mereka, Senin (14/11/2016) kemarin, netizen langsung berbondong-bondong menontonnya. Dalam waktu 14 jam saja, trailer ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Beauty and the Beast

Trailer ini dibuka dengan denting piano, dan Beast (Dan Stevens) yang sedang duduk terpekur sendirian di dalam kastilnya. Adegan berlanjut dengan bagian pembuka dongeng Beauty and The Beast yang telah dikenal luas, yakni saat ayah Belle mencuri setangkai mawar dari taman Beast.

Trailer berlanjut dengan pertemuan pertama Beast dan Belle (Emma Watson), yang membuat gadis itu terkejut. Lantas penonton diperkenalkan dengan teman-teman Beast seperti Lumiere (Ewan McGregor), Mrs. Potts (Emma Thompson), Cogsworth (Ian McKellen), hingga Chip (Nathan Mack).

Beauty and the Beast

Dimunculkan pula beberapa adegan kunci, seperti saat Gaston (Luke Evans) memimpin warga untuk membunuh Beast, saat Belle dihadiahi perpustakaan, juga sedikit cuplikan adegan dansa Belle dan Beast.

Dalam video sepanjang dua menit ini, terlihat secara lebih jelas bagaimana Disney begitu royal dalam menampilkan pengaruh barok dalam film ini. Lihat saja detail dalam kastil megah Beast maupun desain beberapa tokoh seperti Lumiere dan Cogsworth terlihat begitu kaya dan rumit. Dipadu dengan pencahayaan yang banyak menggunakan tone hangat, tak terlalu sulit membuat penonton trailer ini menjadi begitu terpesona.

Lihat saja beberapa cuitan netizen pasca trailer ini keluar. "Dari skala 1-10 seberapa bersemangat kalian soal ini?" tanya Ashley Benson, bintang Pretty Little Liars dalam Twitternya. 

"Aku tak sabar menyaksikan Beauty and The Beast!!! Aku nangis nonton trailer-nya," tulis Justine Ezarik, salah seorang YouTuber kondang dalam akun Twitter miliknya. 

Beauty and the Beast

Sementara itu, trailer ini akhirnya menguak secara jelas bagaimana akting Emma Stone sebagai Belle maupun Dan Stevens sebagai Beast. Dalam trailer ini tersirat bahwa Belle adalah seorang perempuan pemberani, yang berani mengkonfrontasi Beast sampai melawan serigala.  

Sementara Beast, terlihat memiliki karakter yang lebih kelam dibandingkan versi kartun. Selain itu, meski secara visual tokoh ini terlihat begitu hidup, namun beberapa kali mimik serta gerak-geriknya terasa masih sedikit kaku.

Namun kesan yang terakhir ini, siapa tahu akan berubah setelah menonton filmnya nanti. Kita tunggu saja saat Beauty and The Beast dirilis 17 Maret 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini