Sukses

Yuanita Christiani Tangkap Bunga dari Sandra Dewi, Segera Nikah?

Yuanita Christiani berhasil menangkap rangkaian bunga yang dilempar dalam pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Digelarnya resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Jepang, tak hanya menimbulkan kebahagiaan antara kedua mempelai dan keluarga. Namun, kebahagiaan juga menghinggap di hati salah satu sahabat Sandra Dewi, Yuanita Christiani.

Kesetiaan Yuanita Christiani sebagai sahabat Sandra Dewi ditunjukkannya dengan menghadiri pesta pernikahan di Disneyland Jepang yang diselenggarakan pada Senin (14/11/2016) pagi kemarin. Kedatangan Yuanita ke pernikahan sahabatnya sebagai bridesmaid pun tak sia-sia.

Gaun pengantin Sandra Dewi di Disneyland Tokyo. Sumber: Instagram/raradesu

Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis melakukan sesi melempar rangkaian bunga, Yuanita Christiani secara beruntung berhasil menangkapnya. Momen langka tersebut diluapkannya melalui unggahan foto di akun Instagram @yuanitachrist. "Wohoooo!!!!!i've got the flower!!!😙😍💐 #harveysandrawedding," ujarnya sebagai keterangan foto, Senin.

Di dalam fotonya, Yuanita tampak mengenakan gaun biru yang membuatnya lebih anggun. Luapan kebahagiaannya itu sangat wajar bagi Yuanita. Karena diyakini sejak dahulu kala, mereka yang mendapatkan bunga dari pengantin, bakal menyusul secepatnya untuk menikah. Sementara Yuanita yang kini berusia 30, masih belum menemukan tambatan hati yang tepat untuk segera ke pelaminan.

Menelusuri lebih jauh unggahan lain di Instagram @yuanitachrist, ada banyak momen yang diambil selama Yuanita berada di Tokyo. Terlihat dalam beberapa unggahan foto bahwa dari pihak Sandra Dewi, terdapat lima orang bridesmaid termasuk dirinya.

Yuanita Christiani di Tokyo, Jepang, saat menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram - @yuanitachrist)

Momen ketika Yuanita berfoto dengan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun turut dipamerkannya. "I'm truly blessed to have them in my life.. Congratz Sandra & Harvey.. May your marriage be blessed with faith, love, and joy❤😍💐," tulis Yuanita Christiani sebagai keterangan foto.

Sebelum Sandra Dewi dan Harvey Moeis merayakan pesta pernikahan megah di Disneyland, Tokyo, Jepang, mereka terlebih dahulu meresmikan pemberkatan pernikahan di Gereja Katredal, Jakarta Pusat pada Selasa (8/11) lalu. Kala itu, banyak selebritas hingga beberapa pejabat yang datang ke acara pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.