Sukses

Setelah Seks, Ryan Reynolds Yakin Blake Lively adalah Jodohnya

Ryan Reynolds mengungkapkan momen ketika dia jatuh cinta dan yakin Blake Lively adalah wanita yang tepat untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds baru saja terpilih sebagai Man of The Yeae versi majalah pria GQ. Memang, sejak berhasil membawa sosok antihero yang diperankannya jadi memiliki kelas tersendiri di antara kelompok superhero, suami Blake Lively ini terus mencuri perhatian.

Selama 11 tahun lamanya, Ryan Reynolds berusaha membujuk studio-studio besar Hollywood untuk membuat film tentang sosok anti-hero Marvel yang terpinggirkan, Deadpool. Usahanya yang tak kenal lelah itu akhirnya berbuah.

Ryan Reynolds terpilih sebagai Pria Tahun Ini versi majalah pria, GQ. (Sumber: GQ)

Deadpool dirilis pada bulan Februari 2016.

Tak hanya kerja kerasnya berbuah manis, upaya bertahun-tahunnya itu juga terbayar lunas. Dengan bujet terbatas yang diberikan oleh pihak studio, Deadpool berhasil memecahkan rekor box office dan membawa pulang keuntungan sampai sebesar $786,2 juta.

"Kami berhasil membayar lunas bujet kami hanya dari hari pertama penayangan film. Ada rasa pembenaran yang datang dari hal itu, terutama karena pihak studio selama bertahun-tahun selalu mengatakan perse**n dengan kalian," papar Ryan Reynolds dalam wawancara untuk majalah GQ tersebut.

Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah pada tahun 2012.

Kencan di Resto Tribeca New York City

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/11/2016), satu lagi pencapaian Ryan Reynolds yang membuatnya jadi salah satu pria yang paling membuat iri di Hollywood adalah: istrinya. Ryan Reynolds menikahi sesama artis Hollywood, aktris Blake Lively.

Bukan sembarang aktris, Blake Lively sering kali digadang-gadang sebagai salah satu aktris tercantik saat ini. Dengan rambut pirang, tubuh semampai, dan paras menawan, wajar rasanya istri Ryan Reynolds ini sering dianggap mewakili kecantikan wanita (Barat) secara ideal.

Ketika ditanya kapan dia yakin Blake Lively--yang baru saja melahirkan anak kedua mereka--adalah jodohnya, Ryan Reynolds berseloroh, "Mungkin setelah seks."

Blake Lively baru saja melahirkan anak kedua pasangan ini bulan Oktober 2016 lalu.

Namun lalu dia mengoreksi dirinya sendiri dan memaparkan: "Tidak, saat itu kami sedang berkencan di suatu restoran di Tribeca (New York City) yang buka sampai sangat larut. Lalu ada lagu ini diputar, dan aku tiba-tiba berkata, 'Mau berdansa?'"

Ryan Reynolds melanjutkan ceritanya, dan mengatakan, saat itu tidak ada siapapun di restoran tersebut selain mereka berdua. "Dan di salah satu momen di tengah-tengah dansa kami, rasanya seperti, 'Oh, kurasa aku telah melewati batas.' Dan lalu aku mengantarkannya pulang. Dan, ya, kamu tahu, aku tidak perlu menjelaskan apa yang terjadi setelah itu."

blake lively dan ryan reynolds, [Instagram]

Ryan Reynolds dan Blake Lively menikah di tahun 2014, dan sudah memiliki dua orang putri bersama.

Ryan Reynolds mengatakan, dia memiliki kisah keluarga yang berakhir dengan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.