Sukses

Berpose Bugil, Cara Gigi Hadid Buktikan Keseriusannya Jadi Model

Gigi Hadid buka suara mengenai kehidupan modelnya, keluarga dan keseksian sang kekasih, Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles Gigi Hadid tampil berani untuk majalah Allure edisi Desember 2016. Model berusia 21 tahun ini, berpose telanjang sambil merebahkan diri di atas kuda besar.

Dikutip E! Online, Selasa (15/11/2016), mantan kekasih Joe Jonas ini tak hanya memperlihatkan tubuh mulusnya yang tanpa dibalut apapun, dirinya juga berbagi cerita mengenai kesuksesannya menjadi model.

gigi hadid, [Allure Magazine]

"Aku selalu ingin membuktikan kepada semua orang bahwa aku adalah orang yang baik. Banyak orang yang ingin menjatuhkanku, dan memberikan energi yang negatif. Orang-orang tidak mengerti efek dari penilaian negatif mereka," tutur Gigi Hadid.

Terlahir dari orangtua yang memang sudah terkenal, Yolanda Foster dan Mohammed Hadid, kekasih dari Zayn Malik ini banyak mendapatkan cacian dari haters. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya hanya aji mumpung saja bisa sampai jadi model terkenal seperti saat ini.

Namun, bagi Gigi Hadid sendiri, memilih dunia modeling sebagai profesinya bukanlah faktor keluarga, melainkan karena keinginan dan ketertarikannya di bidang fotografi.

Gigi Hadid, [Allure Magazine]

"Dari kecil aku senang difoto. Dan aku ingin mendapatkan hasil yang bagus. Aku pun terobsesi dengan fotografer yang biasa foto para model. Dari situ, aku mulai belajar menjadi model, bagaimana menghasilkan foto yang bagus," tambahnya.

Gigi Hadid, [Allure Magazine]

Di dalam wawancara majalah yang akan keluar bulan Desember mendatang ini, Gigi Hadid pun membicarakan mengenai kekasihnya, Zayn Malik, yang kerap difoto tanpa baju atasan, memperlihatkan tubuh bertato dan perut six pack-nya.

"Aku tidak terganggu dengan hal itu (topless)," tutur Gigi Hadid. Ia menambahkan, "aku tak pernah protes mengenai hal itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini