Sukses

Narsis, Sophia Latjuba Pamer Kartu Identitas Apa di Media Sosial?

Sophia Latjuba begitu bersemangat menjadi salah satu tim pemenangan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu bulan terakhir, Sophia Latjuba mengemban tugas baru sebagai salah satu tim juru bicara pemenangan Ahok. Tentunya menjadi kehormatan sendiri bagi wanita 46 tahun itu bisa bekerja untuk gubernur DKI Jakarta tersebut.

Apalagi tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama dengannya. Saking bangganya, Sophia Latjuba bahkan narsis dengan memamerkan kartu identitasnya sebagai tim pemenangan Ahok ke media sosial.

 Sophia Latjuba bangga jadi tim pemenangan Ahok [foto: instagram]

Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut begitu bersemangat mendukung Ahok. "Mari kita menangkan yang terbaik buat Jakarta," tulisnya di Instagram pribadinya, Senin (14/11/2016).

Sophia Latjuba memang terlihat begitu menikmati tanggung jawab barunya ini. Tak jarang ibu dua anak itu membagikan momen kegiatannya saat menjalankan tugas sebagai juru bicara Ahok.

Apalagi aktivitas barunya ini mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk sang kekasih, Ariel NOAH. Meski tak bicara banyak, Ariel NOAH menunjukkan tanggapan positif atas hal tersebut.

"Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya gimana dia," ujar Ariel NOAH belum lama ini.

 Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kren mbk sophia... dukung bget calon yg ini. Maju trus ahok djarot," ungkap seorang netizen bernama @meriscrysta.

"Salam 2 jari kak @sophia_latjuba88... Tetap semangattt," sahut @vandadewi82.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini