Sukses

Belasungkawa Dude Harlino Untuk Yu Djum

Tidak hanya mengenal, suami dari artis Alyssa Soebandono ini juga menjaga hubungan sangat baik dengan almarhumah.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta kuliner gudeg Yogya sedang berduka. Ny. Djuwariah Suwandi Darmo Suwarno atau yang dikenal dengan nama Yu Djum Gudeg meninggal dunia pada Senin (14/11/2016) pukul 18.30 WIB.

Yu Djum tutup usia setelah selama tiga hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Yu Djum meninggal pada usia 87 tahun. Aktor Dude Harlino yang memiliki bisnis usaha di Kota Gudeg pun mengaku ikut berduka.

Dude Harlino dan Yu Djum

"Saya mendapat kabar dari keluarga Almarhumah (Yu Djum), kemarin malam. Kabar ini benar-benar membuat saya terkejut. Beliau sosok yang baik dan banyak memberikan dukungan serta arahan, saat saya baru membuka bisnis Yogya Scrummy (JS) di Yogyakarta," kata Dude kepada Liputan6.com, Selasa (15/11/2016).

Diceritakan oleh Dude, Yu Djum sempat bertemu dengannya dan juga tim Jogja Scrummy pada 24 Juli 2016 lalu. Pada kesempatan itu, Yu Djum berbagi pengalaman seputar mengelola bisnis oleh-oleh di Yogya kepada dirinya. Tidak ketinggalan Yu Djum juga memberikan semangat untuk menjadi besar dengan berbisnis oleh-oleh.

"Point terpenting dari beliau (Yu Djum) adalah, bahwa membuka usaha atau berbisnis oleh-oleh harus fokus dan consern. Meningkatkan kepercayaan, menjaga kualitas dan terus berusaha mengembangkannya sebaik mungkin. Saya dan tim semakin terpacu dengan pesan-pesan beliau. Dari polesan beliau itulah, saya semakin serius dan menekuni bisnis ini,” urai Dude.

Dude Harlino (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tidak hanya mengenal begitu saja, suami dari artis Alyssa Soebandono ini juga menjaga hubungan sangat baik dengan almarhumah. Dude juga termasuk pecinta setia dari kuliner Yu Djum Yogya.

"Saya pengagum beliau dan penyuka kulinernya. Saya berdoa, semoga almarhumah tenang berada di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya dan tim Jogja Scrummy, turut berbela sungkawa,” doa Dude untuk Yu Djum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini