Sukses

CT Sudah Lama Jadi Wanita Simpanan Gatot Brajamusti?‎

Pengacara ‎Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, menceritakan awal mula pertemuan kliennya dengan CT.

Liputan6.com, Jakarta ‎Hubungan terlarang Gatot Brajamusti dan CT berujung pahit. Gatot Brajamusti dilaporkan CT atas dugaan pelecehan seksual. Kini statusnya pun sudah meningkat dari terlapor menjadi tersangka.

Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti mengenakan celana pendek di kawal polisi saat tiba di Polda Metro Jakarta, Selasa (25/10). Gatot menjalani pemekrisaan terkait kepemilikan senjata api tidak resmi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pengacara ‎Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, menceritakan awal mula pertemuan kliennya dengan CT. Kata Rifai, Gatot Brajamusti sudah kenal sosok CT sejak tujuh tahun terakhir.

"Gatot dikenalkan seseorang berinisial FN. Ternyata di sana mereka sudah kenal lebih dulu dengan teman Gatot bernama AS. Kemudian setelah berhubungan diberikan uang sejak 2009. Sudah sangat lama," kata Achmad Rifai di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).‎


Mengenai status hubungan Gatot dan CT, Rifai enggan menuturkan. Menurut dia, dalam kasus pelecehan seksual ini status hubungan tersebut tak terlalu penting. Ia lebih menekankan tentang ada atau tidaknya unsur pemaksaan seperti yang dituduhkan CT.‎

Achmad Rifai kuasa hukum Gatot Brajamusti (Adrian Putra/bintang.com)

"‎Dalam proses hukum yang lebih penting apakah ada unsur pemaksaan hak atau tidak. Apakah berhubungan (seks) sudah nikah atau belum, tetap yang lebih penting tentang ada enggak unsur pemerkosaannya? Bukan apakah mereka punya ikatan perkawinan atau tidak. Itu jauh lebih penting dalam kasus ini," ucapnya. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini