Sukses

Curahan Hati Dea Mirella Jadi Janda Dua Kali

Apa yang dirasakan Dea Mirella dua kali bercerai?

Liputan6.com, Jakarta Dea Mirella dan Roy Hasby resmi bercerai pada Senin (14/11/2016). Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat telah mengetuk palu atas gugatan cerai yang dilayangkan Dea terhadap sang mantan suami.

 

Rumah tangga yang telah dibangun selama tiga tahun itu pun harus kandas di tengah jalan. Otomatis status Dea Mirella resmi menjadi janda untuk kedua kalinya. Hal itu diakui sangat menyakitkan untuknya.

"Untuk perceraian, aku rasa enggak ada satu pun orang merasa bahagia pada saat cerai. Pasti perceraian itu meninggalkan trauma masing-masing," ujar Dea Mirella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Menyembuhkan luka dari perceraian dirinya dengan Eel Ritonga beberapa tahun silam ternyata bukan hal yang mudah. "Pada perceraian pertama, aku membutuhkan waktu tujuh tahun untuk memulihkan trauma aku, menumbuhkan kepercayaan diri aku. Itu butuh tujuh tahun akhirnya aku bertemu dengan suamiku yang terkahir," Dea Mirella mengisahkan.

Kehadiran Roy Hasby dalam kehidupannya perlahan dapat menyembuhkan luka itu. Namun, ternyata perjalanan rumah tangga yang coba ia bangun untuk kedua kalinya penuh kerikil dan berliku hingga akhirnya Dea Mirella dan sang penyembuh luka angkat tangan.

"Dan ternyata pada saat dijalani, ada banyak hal yang kami coba untuk memperbaiki, kami coba untuk mempertahankan. Tapi dalam perjalanannya ternyata kami menyadari bahwa ini udah enggak bisa lagi," ungkap Dea Mirella.

Gugatan cerai itu pun akhirnya ia layangkan ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Tanpa perlu ada drama tambahan dalam kisah perpisahan itu, gugatan itu dengan cepat dikabulkan. Rumah tangga Dea dan Roy pun resmi tutup buku. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini