Sukses

Boncengan dengan Verrell Bramasta, Prilly Jatuh dari Motor

Prilly Latuconsina duduk di boncengan, sementara Verrel Bramasta di depan.

Liputan6.com, Jakarta Kelar syuting film Hangout, Prilly Latuconsina kembali disibukan dengan proses syuting sinetron terbarunya berjudul Cinta dan Rasa. Dalam sinetron yang dibintanginya bareng alumni Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila ini, Prilly bakal dipasangkan dengan Verrell Bramasta.

Baru-baru ini, dara 20 tahun tersebut membagikan momen di balik syuting sinetron produksi Screenplay Productions ini kepada penggemarnya lewat unggahan sebuah video di akun Instagram.

 Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam video tersebut, nampak Prilly dan Verrell tengah melakukan sebuah adegan di atas motor. Prilly duduk di boncengan, sementara Verrell yang di depannya tengah berkelahi dengan seseorang. Entah karena motornya terlalu berat atau hanya sekedar tuntutan skenario, motor oleng dan keduanya pun terjatuh.

Tak pelak, penggemar lantas mengkhawatirkan keadaan peraih dua gelar Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards ini. Di kolom komentar, mereka menanyakan apakah Prilly menderita luka-luka.

 

Di balik shooting hari ini 😂 @bramastavrl #RasaCinta #comingsoon

Video kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada


Namun, tak sedikit pula yang mengaku salut dengan totalitas akting bintang film Surat Untukmu tersebut. Seperti diungkap akun @anasaputriahmad17, “Aduhh.. Prill @prillylatuconsina96 totalitas banget kamu kalo akting sampe kamu jatoh.”

Selain video, Prilly juga baru mengunggah sebuah foto syuting sinetron ini tadi malam. Di foto hitam putih ini, nampak Prilly seorang diri tengah diguyur hujan. Caption foto yang ditulisnya membuat penggemarnya makin kagum.


 

“Kalau cinta sama pekerjaan ya seperti ini, adegan hujan-hujanan sendirian dan jam 12 malem, tetep di nikmatin dan happy! Good night everyone!”

Penggemar Prilly pun makin dibuat tak sabar untuk segera menyaksikan sinetron ini. Cinta dan Rasa sendiri memang bakal ditayangkan SCTV, namun belum dipastikan kapan tepatnya akan tayang. Selain Prilly, Verrell, dan Jessica, Cinta dan Rasa juga bakal dibintangi Fero Walandouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini