Sukses

Mulai Syuting, John Boyega Bocorkan Judul Film Pacific Rim 2

Film tentang robot raksasa pelawan alien, Pacific Rim, sudah dimulai proses syutingnya, dan ini dia judul resminya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pacific Rim 2 akhirnya memulai proses syutingnya. Lanjutan film besutan sutradara Guillermo Del Toro itu akan dibintangi oleh salah satu aktor Star Wars, John Boyega.

John Boyega dalam Star Wars: The Force Awakens. (LucasFilm)

Melalui akun Instagramnya, aktor asal Inggris itu mengonfirmasi judul resmi film bertema robot-robot raksasa melawan invasi monster tersebut. John Boyega memamerkan foto skenario film tersebut, lengkap dengan judulnya di sampul, Pacific Rim: Maelstrom.

 

First day on Pacific Rim today. Here's to a great adventure ahead ✌🏿

A photo posted by BOYEGA (@jboyega_) on

"Hari pertama di Pacific Rim hari ini. Ini dia untuk petualangan besar di depan," tulis aktor 24 tahun itu sebagai keterangan foto.

Setelah unggahan Instagram John Boyega tersebut, sutradara Pacific Rim 2, Steven S. DeKnight juga melakukan hal yang sama melalui akun Twitter-nya.

 

Mengunggah foto klipboard, sang sutradara itu menulis keterangan: "Syuting hari pertama. Petualangan dimulai..." dia lalu melengkapi unggahan itu dengan #PacificRim2. Di klipboard tersebut tertulis kata "maelstrom."

John Boyega akan berperan sebagai pemeran utama film yang sebelumnya dibintangi oleh Idris Elba dan Charlie Hunnam tersebut. Kabarnya, aktor muda tersebut akan berperan sebagai putra dari Stacker Pentecost, karakter yang sebelumnya diperankan oleh Idris Elba.

Pacific Rim pertama dibintangi oleh Idris Elba, Charlie Hunnam, dan Rinko Kikuchi. (Sumber: Filmofilia)

Selain John Boyega, bintang-bintang lain yang akan muncul di film ini di antaranya adalah: bintang Suicide Squad Scott Eastwood, pendatang baru Cailee Spaeny, Charly Day, Levi Meaden, dan Jing Tian.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/11/2016), jalan cerita Pacific Rim 2 masih belum dijelaskan. Namun, Steven S. DeKnight akan menyutradarai film tersebut berdasarkan skenario yang dibuat oleh pembesut pertamanya, yaitu Guillermo del Toro, bersama Emily Carmichael, Kira Snyder dan Travis Beacham.

Pacific Rim 2 akan menjadi film panjang pertama yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight, yang sebelumnya sudah menyutradari serial TV seperti Daredevil dan Smallville.

Pacific Rim: Maelstrom dijadwalkan akan rilis pada 23 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.