Sukses

Pernikahan Jessica Iskandar Jadi Soal Pelajaran Sosiologi

Jessica Iskandar memberikan respon mengenai namanya yang dimasukkan di dalam soal mata pelajaran sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Soal ujian di sekolah, kini semakin bervariasi dan mengikuti perkembangan berita. Tapi, siapa sangka soal ujian yang malahan mencantumkan contoh dari nama artis di Tanah Air.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang baru terjadi di soal ulangan salah satu sekolah di Indonesia. Soal untuk mata pelajaran sosiologi tersebut menuliskan contoh aktris Tanah Air, Jessica Iskandar.

Salah satu pemilik akun Instagram, @mutiaradian12, mengunggah soal sosiologi tersebut dengan menulis keterangan foto, "wah pernikahan momy @inijedar di buat jadi soal sosiologi."

Melihat hal tersebut, Jessica Iskandar pun langsung memberikan responnya. "Ini lucu banget," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto yang menunjukkan capture dari unggahan yang diberikan netizen, Selasa (15/11/2016).

Soal itu menulis, "Banyaknya artis menikah dengan bule/orang asing seperti yang terjadi pada Jessica Iskandar misalnya, dapat mempermudah terjadinya kontak budaya, yaitu..."

jessica iskandar, [Instagram]

Melihat soal pelajaran yang kini semakin beragam tak pelak membuat netizen ikut terhibur. Beberapa netizen malah menyangka bahwa pembuat soal tersebut adalah seorang penggemar dari Jessica Iskandar.

"Kyknya guru sosialoginya jesilicious," tulis akun @rahma_sarliss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini