Sukses

Kegiatan Baru Alice Norin Selama Hamil Bikin Netizen Kagum

Alice Norin memiliki kegiatan baru selama hamil, membuat netizen kagum dianggap jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hamil, Alice Norin mengurangi kegiatannya demi menjaga sang buah hati. Salah satunya, olahraga yang menjadi kegemaran Alice Norin.

Di awal kehamilan, Alice Norin sempat mengalami flek dikhawatirkan membahayakan sang jabang bayi. Akhirnya, Alice Norin pun sempat beristirahat total.

"Malah disuruh bed rest. Padahal aku syuting dua sinetron. Akhirnya dikasih (obat) penguat. Akhinya ya udah enggak boleh olahraga," tutur Alice Norin saat diwawancarai, baru-baru ini.

Alice Norin (Instagram)

Akhirnya, Alice Norin pun memiliki hobi baru selama hamil. Lewat akun Instagram, Alice Norin menunjukkan kesukaannya dalam menanam tanaman dalam pot.

"Selama hamil, senang bgt ngurusin tanaman," tulis Alice Norin, Selasa (15/11/2016).

Beberapa pot tumbuhan yang ditanam Alice Norin diletakkan berjajar di dekat jendela rumahnya. Terlihat Alice Norin sempat sibuk dengan tanaman itu.

Rupanya hobi baru Alice Norin mendapatkan pujian dari netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, Alice Norin memberikan inspirasi kepada banyak orang untuk lebih peduli dengan lingkungan.

Pengguna dengan nama Ajitun menuliskan, "artis yang patut dicontoh. Tumbuhan juga sangat diperlukan dan berguna menjaga alam meski dengan skala kecil."

Selain itu, ada juga yang mendoakan Alice Norin agar tetap sehat. Pengguna zulfauzi berkomentar, "yah keren kaak Alice, selalu share kegiatan positif. keep healthy kaakk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini