Sukses

Instagram of The Day: Dari Istri Aming, Raisa dan Dahlia Poland

Cantiknya istri Aming, Raisa yang sedang liburan hingga persalinan Dahlia Poland menjadi foto pilihan di Instagram of the Day hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial memang menjadi wadah berbagi momen yang terjadi pada penggunanya. Tak terkecuali para selebritas yang kerap eksis di media sosialnya.

Apalagi di Instagram, para selebritas gemar sekali mengunggah foto dan video seputar kehidupan mereka, sehingga para penggemarnya merasa dekat dengan sang idola.

Di Instagram of the Day hari ini akan mengangkat hal-hal seputar selebritas Indonesia yang terjadi di hari ini, dari foto yang diunggah oleh Aming sampai foto persalinan Dahlia Poland.

1. Dahlia Poland

Pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbahagia, pasalnya mereka baru saja dikarunia seorang bayi laki-laki. Putra mereka itu diberi nama James Nathanniall Christian Halomoan.

Keduanya mengunggah foto manis sang bayi di akun Instagram masing-masing.

 

I'm new but peoples love me - James Nathaniall Christian Halomoan

A photo posted by Fandy Christian (@fandych) on

 

You worth the world my baby, James Nathanniall Christian Halomoan💙

A photo posted by Dahlia Poland (@dahliachr) on

2. Raisa Pamer Liburan

Lewat Instagram, Raisa terlihat sedang memamerkan kegiatannya yang kini sedang liburan ke Korea Selatan. Dalam unggahannya nampak sekilas tempat-tempat yang ia kunjungi serta memperlihatkan musim gugur yang indah. 

 

The autum leaves..

A photo posted by @raisa6690 on

3. Cantiknya Istri Aming

Aming memang dikenal kerap mengunggah foto istrinya, Evelyn Nada Anjani. Pada hari ini ia juga mengunggah foto Evelyn yang sedang beriaskan makeup. Para netizen pun memuji kecantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.