Sukses

Siapa Berminat, Nikita Mirzani Jual Tiket Coldplay di Australia

Nikita Mirzani jual tiket Coldplay live in Australia pada 14 Desember 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pada 14 Desember 2016 mendatang, Coldplay siap menghentak panggung Allians Stadium, Sydney, Australia. Masyarakat khususnya para penggemar pun sudah bersemangat menyambut kedatangan band asal Inggris ini, termasuk Nikita Mirzani.

 Penampilan Coldplay di American Music Awards 2015 (Source: REUTERS/Mario Anzuoni)

Menyambut kedatangan salah satu band favoritnya, membuat Nikita Mirzani rela merogoh kocek untuk membeli tiket Coldplay di Australia. Tak tanggung-tanggung, dirinya memilih gold standing, yang dekat dengan panggung.

Sayangnya, rencana Nikita Mirzani untuk menyaksikan aksi panggung Coldplay harus dibatalkan begitu saja. Entah apa yang menjadi alasan ibu dua anak ini untuk membatalkan rencana menonton sang idola beraksi di atas panggung.

Alhasil, Nikita Mirzani pun harus rela menjual tiket yang telah ia beli itu. Lewat akun Instagram pribadinya, pemain film Sang Sekertaris ini menawarkan siapapun yang berminat membeli tiket Gold Standing miliknya seharga $AUS 550 atau sekitar Rp 5.5jt.

"Di jual tiket Coldplay ,550 aud , Yg Minat dm yah, buat Yg serius Aja, tiket Ini Ada code nya , Yg Saya posting Itu Saya crop barcode nya," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya.

Di dalam foto tersebut, Nikita Mirzani memperlihatkan tabel informasi mengenai tiket yang telah ia beli. Hmm, bagaimana? Apakah Anda berminat membelinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini