Sukses

Hidung Tersumbat Mainan, Anak Ayu Ting Ting Dibawa ke RS

Kejadian yang cukup berbahaya dialami oleh anak Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Hati seorang ibu mana yang tak teriris melihat buah hatinya jatuh sakit. Perasaan itulah yang kini tengah menggelayuti hati Ayu Ting Ting.

Putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang belum genap berusia tiga tahun itu jatuh sakit. Kabar kurang mengenakkan itu diketahui langsung dari unggahan Ayu Ting Ting di media sosial.

 Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Bilqis [foto: instagram]

Senin (14/11/2016) kemarin, pelantun "Sambalado" itu mengunggah video singkat di Instagram Story-nya. Ayu memperlihatkan Bilqis yang tengah tertidur di pelukannya.

"Ada yang lagi pilek, cepet sembuh.. mampet hidungnya," ujar Ayu Ting Ting.

Keesokan harinya, Ayu pun langsung membawa Bilqis ke Rumah Sakit untuk menerima pengobatan. Gadis kecil itu duduk di pangkuan sang nenek, Umi Kalsum di atas kursi pasien.

Sebuah mainan lego masuk ke hidung Bilqis Khumairah Razak.

Tak lama terdengar tangisan keras Bilqis. Rupanya, sebuah mainan lego berwarna pink lah penyebab hidung Bilqis tersumbat.

"Hidungnya masuk lego," tulis Ayu Ting Ting di video tersebut. Tak lama setelah lego tersebut dikeluarkan, Bilqis pun kembali ceria dan menari-nari sepanjang perjalanan pulang. 

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kejadian ini tentunya menjadi peringatan bagi para orangtua untuk lebih menjaga keselamatan sang buah hati. Dan cerdas memilah mainan yang tepat untuk anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.