Sukses

Venna Melinda Bocorkan Kelemahan Verrell Bramasta soal Asmara

Venna Melinda menyebut anak sulungnya ini bukanlah playboy. Justru sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru putus dengan Nasya Marcella, Verrel Bramasta kini dikabarkan dekat dengan Natasha Willona. Lantaran hal itu, muncul anggapan bahwa bintang film LDR ini adalah seorang playboy.

Verrell Bramasta [foto: instagram/bramastavrl]

Menanggapi hal tersebut, Venna Melinda angkat suara. Tak hanya menampik anggapan bahwa Verrel adalah seorang playboy, ia juga membeberkan alasan mengapa putranya itu tak bisa awet menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. 

"Verrel itu bukan playboy. Dia itu malah enggak gitu. Dia malah anaknya pasif kurang aktif. Makanya aku suka bilang jadi cowok yang aktif biar ceweknya nyaman," ujar Venna Mellinda ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2016).

Janda dua anak itu melanjutkan, selama ini putra sulungnya tak bisa mengambil hati pasangannya. Karena itu, sang kekasih merasa tak pernah nyaman bila berada di dekat Verrell, sehingga hubungan cinta mereka tak pernah berjalan lama.

"Kalau cewek yang harus diambil hatinya dulu, dia itu enggak bisa, soalnya orangnya pasif. Anaknya juga kurang cepat tanggap," kata Venna Mellinda sembari tertawa.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

Sebagai ibu, Venna tak pernah berhenti memberikan masukan kepada anaknya, agar bisa menjadi cowok yang aktif dan romantis. Siapa pun pasangan Verrell, Venna Melinda ikut menyayanginya seperti layaknya ia menyayangi anak sendiri.

"Siapa saja, dari mana pun, saya selalu sayang. Prinsip saya kalo kita punya anak cowok kita harus sayang sama pasangannya anak kita. Biar pasangannya nyaman juga sama kita," tutur Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini