Sukses

Alasan Agnes Monica Belum Menikah meski Sudah 30 Tahun

Agnes Monica mengaku punya pendapat sendiri mengenai pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tanggal 1 Juni 2016 lalu, Agnes Monica genap berusia 30 tahun. Wanita yang belakangan kerap menghabiskan waktu di Amerika Serikat itu terlihat semakin fokus dalam mengejar ambisinya untuk go international.

Karena itu, untuk urusan menikah, Agnes mengaku tidak ambil pusing. Kekasih pebasket Wijaya Saputra itu memilih membiarkan hubungan asmara mengalir apa adanya.

"(Rencana menikah) belum ada sih, kalau target menikah itu adalah pada saat saya merasa siap, dan saya merasa bahwa pasangan saya siap, as simple as that," ucap Agnes dalam sebuah wawancara di acara infotainment, belum lama ini.

"Kalau saya, daripada mikirin kapan gue married, mendingan mikirin gimana caranya biar gue bisa menjadi lebih baik, gimana caranya biar gue bisa lebih berprestasi, gimana caranya biar gue bisa menjadi berkat untuk orang lain, dapat menjadi kesaksian untuk orang lain," ujarnya.

Agnes menambahkan, pernikahan merupakan salah satu langkah serius dalam hidup. Karena itu, saat menikah nanti, ia ingin hal itu terjadi karena kesiapannya, bukan atas dorongan lain.

"Jangan membuat target (nikah) cuma buat nyenengin orang lain. Atau karena kata-kata orang lain. Yang paling tahu diri kamu adalah kamu. Karena masalah kesiapan itu bukan cuma masalah materi, tapi masalah mental. Bukan juga cuma masalah mental saya, tapi juga mental pasangan saya," tegas Agnes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini