Sukses

Episode Perdana Nongkrong di Warung Kopi Raih Rating Bagus

Liputan6.com, Jakarta Senin (14/11/2016) kemarin, SCTV mulai menayangkan episode perdana sinetron terbaru berjudul Nongkrong di Warung Kopi di slot pukul 16.30 WIB.

Sinetron ini dibintangi beberapa jebolan ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA). Sebelumnya mereka juga bermain di Siapa Suruh Datang Jakarta yang tayang di SCTV pada Januari-Februari silam.

Pemain sinetron Nongkrong di Warung Kopi (Instagram)

Kembali memasang Mas Cemen yang notabene adalah juara SUCA pertama dan juga pemeran utama Siapa Suruh Datang Jakarta, Nongkrong di Warung Kopi cukup menghibur di episode pertamanya. Kehadiran para komika selain Cemen seperti Ephy, Lolox, Jui Purwanto, hingga juara 2 dan 4 SUCA 2 tempo hari, Arafah Rianti dan Raim Laode, menyegarkan plot cerita.

Untuk episode pertamanya, Nongkrong di Warung Kopi pun mendapat hasil cukup bagus di data rating harian. Berdasarkan data Nielsen, sinetron produksi Starvision Plus ini mampu meraih TVR sebesar 2,4 dan share mencapai 14,1 persen. Hasil ini menempatkan Nongkrong di Warung Kopi di peringkat 11.

Untuk keseluruhan acara di SCTV, Nongkrong di Warung Kopi ada di urutan ketiga, setelah Pangeran 2 dan Naila. Pangeran 2 sendiri kemarin ada di posisi 9 dengan TVR/share 2,7/10,8 persen. Satu tingkat di bawahnya, sinetron Naila yang dibintangi Nikita Willy meraup TVR/share sebesar 2,5/10,8 persen.

Namun jika dilihat share yang mampu diraih, Nongkrong di Warung Kopi sebenarnya jauh lebih tinggi dibanding dua seniornya. Raihan Nongkrong di Warung Kopi ini sekaligus memperbaiki rating miniseri Aliando yang sebelumnya hanya mendapat TVR/share di kisaran 1,5/8 persen saja.

Pemain sinetron Nongkrong di Warung Kopi (Instagram)

Perolehan ini juga menjadi angin segar untuk sinetron SCTV di slot sore, untuk memperbaiki catatan sepanjang 2016. Tentu, masih perlu waktu untuk membuktikan apakah bagusnya performa Nongkrong di Warung Kopi hanya di awal, atau akan berlanjut di episode-episode selanjutnya.

Terus saksikan Nongkrong di Warung Kopi setiap hari pada pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.