Sukses

The Rock Dinobatkan sebagai Pria Paling Seksi di Muka Bumi

Baru-baru ini Dwayne 'The Rock' Johnson mendapat gelar pria paling seksi tahun ini dari majalah People.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah banting setir dari pegulat profesional menjadi aktor, karier Dwayne "The Rock" Johnson jadi semakin cemerlang. Membintangi film-film seperti seri Fast & Furious, The Scorpion King, dan The Game Plan membuatnya menjadi aktor Hollywood papan atas.

Hingga belum lama ini The Rock bersanding dengan aktor-aktor tampan Hollywood lainnya dengan mendapatkan gelar pria terseksi tahun 2016 dari majalah People.

Dalam sampul majalahnya, pria 44 tahun itu disebut sebagai pria yang "manis, cerdas dan kekar!"

Lewat akun Instagram-nya, The Rock mengucapkan terima kasih kepada People dan menyatakan bahwa ia masih seperti seorang ayah pada umumnya.

"Ini artinya saya masih bangun tidur pada jam 4 pagi, berlatih keras, mengurusi anak-anakku, mengendarai truk pick up-ku dan melontarkan beberapa lelucon jorok dan garing. Tentunya itu sangat seksi," kelakar ayah dua anak itu.

Ia lalu menambahkan "Ingat, seksi itu bukan sesuatu yang kamu 'coba dan menjadi seperti itu'. Seksi itu terjadi secara alamiah ketika kamu nyaman menjadi dirimu sendiri."

Dikutip dari Aceshowbiz, saat The Rock menjadi pria terseksi versi People, artinya ia mengikuti jejak dari aktor-aktor dan selebritas seperti Chris Hemsworth, Bradley Cooper, Ryan Reynolds, George Clooney, Matt Damon, Harrison Ford, dan David Beckham.

The Rock juga menjadi artis non-kulit putih pertama dalam 20 tahun yang meraih gelar tersebut --ia merupakan keturunan Samoa. Sebelumnya aktor Denzel Washington sempat mendapatkan gelar itu pada 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.