Sukses

Soal Tuduhan Bikin Agama Baru, Marshanda: Saya Tersanjung

Belum lama ini, Marshanda juga sempat dituduh membuat agama baru. Seperti apa ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, pesinetron Marshanda sempat jadi sorotan akibat ulah salah satu penggemarnya. Pemicunya adalah pernyataan-pernyataan penuh motivasi Marshanda saat tampil di acara Dear Haters Liputan6.com.

Marshanda mengisahkan, tak lama setelah ia tampil di acara itu, seorang penggemar tiba-tiba membuat komentar yang menyebut kalau Marshanda adalah agama barunya. Komentar itu kontan membuat Marshanda tertawa. Ia lantas tergelitik untuk membalasnya di Instagram.

Marshanda (Source: Vidio.com)

"Menurut gue itu sesuatu yang membuat gue ngerasa tersanjung. Ya Allah lucu banget, ada-ada saja nih orang," ucap Marshanda terkait aksi salah satu penggemarnya itu.

Siapa sangka, balasan bernada positif dari Marshanda itu rupanya malah berbuntut panjang. Pemeran Lala di sinetron Bidadari itu dituduh membuat agama baru. Marshanda bahkan sampai ditegur sang ibu akibat kabar itu.

Marshanda (Source: Vidio.com)

Tak ingin isu itu meluas, Marshanda pun segera mengklarifikasi berita miring tersebut. Ia juga memastikan kalau pemberitaan itu tidak benar bedanya dan hanya diasumsikan dari pro-kontra netizen terkait posting-an si penggemar.

Nah, mau tahu lebih lengkapnya? Simak video jawaban Marshanda berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini