Sukses

Tanggapan Anggun tentang Bom Samarinda Ini Bikin Netizen Heboh

Anggun buka suara mengenai tragedi bom Samarinda yang kemudian memancing kehebohan netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C. Sasmi belum lama ini membuat kehebohan di Twitter. Para netizen ramai-ramai menanggapi apa yang dicuit oleh diva bersuara emas itu. Apa yang ditulisnya?

sumber foto: Instagram Anggun (by Ari Lasso)

Pascatragedi bom Samarinda pada Minggu (13/11/2016) kemarin yang memakan korban bernama balita bernama Intan Olivia Marbun, seluruh perhatian berpusat kepada peristiwa tersebut, tak terkecuali para selebritas yang mengutuk aksi terorisme tersebut.

Demikian pula dengan Anggun, yang mengaitkan peristiwa itu dengan kemunafikan.

"Banyak yg bersuara atas 'dugaan penistaan agama'. Tp tak banyak suara atas 'aksi teror yg membunuh atas nama agama'. Knp kemunafikan dibina?," tulis wanita 42 tahun itu.

Kemudian tweet tersebut memancing reaksi para netizen. Ada yang mendukung pernyataan Anggun, ada pula yang mengeluarkan reaksi negatif. Bahkan ada netizen yang menganggap Anggun bukan WNI dan mengatakan tak usah ikut campur.

Beberapa tweet reaksi itu di-retweet oleh Anggun, ada juga yang diberi komentar, salah satunya akun @ErWiradz2012 yang menulis "spa blg tak bersuara? Banyak woi... mata hati kamu yg tertutup soal agama... berada di blkng pengedar narkoba apa itu namanya?" yang dibalas Anggun dengan ucapan Lol (laughing out loud/tertawa terbahak-bahak) dan emoticon tertawa.

Hingga berita ini diturunkan, tweet dari Anggun tersebut menuai reaksi berupa 3.779 kali retweet dan likes sejumlah 1.128.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini