Sukses

Begini Kalau Ayu Ting Ting Pakai Gaun Mikha Tambayong

Ayu Ting Ting dan Mikha Tambayong sama-sama mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan. Siapa yang paling disukai netizen?

Liputan6.com, Jakarta Kemahiran Ivan Gunawan dalam menciptakan gaun-gaun menawan memang tak diragukan lagi. Sejumlah karyanya sukses membuat takjub banyak orang saat dikenakan para selebritas Tanah Air. Sebut saja Mikha Tambayong yang tampil anggun selayaknya Putri Jasmine di film Aladdin.

Senada dengan Mikha, Ayu Ting Ting juga terlihat anggun ketika mengenakan rancangan gaun tersebut di acara Indonesia Dangdut Awards 2016 yang berlangsung pekan lalu.  Gaya rambut Ayu yang digerai sekilas mengingatkan netizen akan keanggunan Mikha saat memakainya pada pose yang diambil pada September tahun lalu.

Mikha Tambayong (Source: Instagram)

Sayangnya, di luar potret keanggunan mereka, kesamaan gaun tersebut secara tak langsung memicu para netizen untuk membandingkan penampilan keduanya. Sejumlah adu komentar pun tak terelakkan di kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting dan Mikha Tambayong.

"Ayu Ting Ting kamu ngikutin gaya Mikha," komentar salah seorang netizen. "Igun kan bajunya disewain. Artis yang pakai kebetulan dia (Mikha Tambayong) duluan," komentar netizen lainnya.

Ayu Ting Ting (Source: Instagram)

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Ayu Ting Ting, Mikha Tambayong, maupun Ivan Gunawan terkait hal ini.

Namun yang pasti, di ajang Indonesia Dangdut Awards 2016 sendiri, Ayu Ting Ting berhasil membawa pulang piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Penampilan Ayu dengan gaun tersebut bahkan membuat pedangdut Nassar sampai jatuh hati.

"Kebayang enggak sih gue sama Ayu Ting Ting? Gempar kali ya dunia, janda ketemu duda, duda ketemu janda. Ya kalau Ayu Ting Ting-nya mau sih saya mau-mau saja," ujar Nassar saat ditanya perasaannya terhadap Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini