Sukses

Raffi Ahmad Akan Umrah Bareng Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad berencana menjalankan umrah akhir tahun ini. Di saat bersamaan Ayu dan sekeluarga juga. Beribadah bareng?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad rencananya akan menjalankan ibadah umrah pada Desember 2016 mendatang. Namun bapak Rafathar Malik Ahmad itu takkan didampingi sang istri, Nagita Slavina. Itu lantaran Gigi, sang istri, sudah lebih dulu menjalankan umrah bersama ibu mertuanya, Amy Qanita, Oktober lalu.

Ternyata, tak hanya Raffi Ahmad yang berangkat umrah di bulan Desember. Wanita yang digosipkan tengah menjalin cinta terlarang dengannya, Ayu Ting Ting beserta keluarganya, juga akan menjalankan ibadah umrah di waktu yang sama. Kok kebetulan bisa sama ya?

Lantas, benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sengaja menyamakan waktu untuk melakukan ibadah umrah bersama. Saat ditanya langsung, ini jawaban Raffi Ahmad. "Gue masih ada kerjaan lagi, sory ya," kata Raffi Ahmad berlalu meninggalkan awak media, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Raffi Ahmad enggan membahas perihal keberangkatan umrahnya yang bersamaan dengan Ayu Ting Ting. Saat ditanya lagi perihal yang sama mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad memilih bungkam.

 

Bukan kali ini saja berita kedekatan keduanya santer dibicarakan. Sebelumnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan sempat berlibur ke Belanda.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dikabarkan telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. Tak berselang kabar itu mencuat, Raffi Ahmad dikabarkan tepergok sedang berduaan dengan pelantun Alamat Palsu disebuah apartemen di kawasan BSD, Tangerang, oleh adiknya, Chaca Tengker.

Tapi, Nagita Slavina tampak setia mendampingi sang suami dan seperti tidak termakan gosip tersebut. Buktinya, pasangan suami istri ini tengah bersiap menggarap film perdana bagi anak mereka, Rafathar, yang bakal jadi proyek besar yang dibiayai mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.