Sukses

Marshanda Ingin Tubuhnya Lebih Menarik

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Marshanda sedang disibukkan kegiatan baru. Pesinetron Bidadari ini sedang asyik mengikuti berbagai olahraga seperti zumba, dance, yoga dan Muay Thai. Marshanda pun siap mengabadikan kegiatan itu dalam Marshanda Shape Up Journey.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]


"Aku lagi banyak olahraga ada zumba, kelas dance, yoga, muaythai. Karena aku lagi mau buat Marshanda Shape Up‎ Journey," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).‎

Selain untuk menerapkan gaya hidup sehat, ternyata Marshanda punya tujuan lain mengadakan Marshanda Shape Up Journey. Janda Ben Kasyafani itu punya keinginan untuk mengubah bentuk badannya menjadi lebih menarik.

"Dalam rangka lifestyle yang sehat, terus diet makan makanan yang sehat. Soalnya aku pengin buat tubuhku jadi lebih menarik," ucapnya.

"Aku yang penting disiplin dan berat badanku turun supaya lebih kencang (badan) juga. Goal aku menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat-lah," Marshanda melanjutkan.

Tak ingin sendirian, Marshanda pun memberikan motivasi kepada penggemarnya untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Marshanda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"‎Dapat ide ini tiba-tiba. Karena aku kan enggak stripping lagi jadi punya banyak waktu untuk berkreasi macam-macam. Aku pikir kenapa enggak buat kegiatan positif dan memotivasi banyak orang? Akhirnya aku putuskan buat kegiatan itu," ujar Marshanda. (Ras)