Sukses

Kata Dewi Rezer Soal Cowok yang Pantas untuk Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Sejak sama-sama menyandang status janda, persahabatan Marshanda dan Dewi Rezer makin erat. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama untuk sekadar jalan-jalan dan bertukar pikiran.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Iya, seminggu sekali biasanya kami ketemu. Untuk ngobrol dan jalan," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Banyak hal yang dibicarakan Marshanda dan Dewi Rezer saat pergi berdua. Mulai dari urusan anak hingga asmara. Dewi Rezer pun memberikan saran kepada janda Ben Kasyafani itu untuk memilih pria yang berwawasan luas.

"Untuk Marshanda itu harus cowok yang open minded, jangan katro, kuno, dan berpikiran sempit. Terkadang laki itu setelah mereka punya istri pengin istri yang di rumah dan mengurusi dia dan anak. Cuma kebanyakan cewek sekarang sudah berwawasan luas. Jadi harus (cowok) yang lebih pintar juga," ujar Dewi Rezer.

Saran itu bukan tanpa alasan. Kata Dewi Rezer, cowok yang berwawasan luas dapat menjadi penyeimbang yang tepat untuk marshanda.

"Paling enggak cowok yang sama-lah supaya komunikasinya lebih baik. Karena laki-laki kan suka enggak tangkap," ungkap mantan VJ MTV itu.

Marshanda - Dewi Rezer (Adrian Putra/bintang.com)

Sedangkan menurut Marshanda, Dewi Rezer juga membutuhkan sosok pria yang perhatian dan ekspresif. "Nah, kalau Dewi harus cowok yang perhatian dan ekspresif. Jangan yang cinta tapi cuma diam. Itu Dewi enggak bisa. Harus yang sweet passionate juga," ujar Marshanda. (Ras)‎