Sukses

Makin Sukses, Bangtan Boys Wujudkan Impian Fans

Bangtan Boys berhasil mewujudkan impian penggemar dengan pencapaian yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS sekali lagi menunjukkan pesona mereka di industri hiburan dengan fanmeeting BTS 3RD MUSTER [ARMY.ZIP+]. Boyband yang beranggotakan tujuh orang itu membuat impian penggemar terwujud dalam acara yang dihelat 13 dan 14 November 2016.

Acara yang berlangsung di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan, itu dihadiri 38 ribu penggemar, diwartakan The Korea Herald, Rabu (16/11/2016). Selain berbincang-bincang dan mengadakan permainan interaktif bersama fans, Bangtan Boys juga menghibur dengan beberapa lagu dari album terbaru Wings.

Seorang penggemar beruntung bisa bertemu dengan Bangtan Boys di belakang panggung (foto: Twitter)

Fans histeris melihat Bangtan Boys yang berhasil membuai mereka. Personel Bangtan Boys pun berjanji akan terus membahagiakan penggemar setia mereka.

"Merupakan suatu kebanggaan bisa bersama kalian di sini. Kalian adalah denyut nadi kami, membuat kami terus bersemangat saat merasa lelah. Kalian adalah kebahagiaan bagi kami," sebut personel Bangtan Boys di atas panggung.

Salah seorang penggemar beruntung, ada yang bisa bertemu dengan seluruh personel Bangtan Boys di belakang panggung. Foto itu pun menjadi viral di media sosial.

Rupanya penggemar beruntung itu adalah seorang wanita yang mengidap penyakit mematikan. Ia berharap bisa bertemu dengan Bangtan Boys lewat acara tersebut, dilansir dari Soompi.

Banyak penggemar yang iri dengan wanita yang bisa dikelilingi idolanya itu. Selain itu, ada juga yang memuji Bangtan Boys yang dianggap baik hati dan ramah kepada penggemar.

Setelah Korea Selatan, Bangtan Boys akan melanjutkan perjalanan ke Jepang dalam "BTS JAPAN OFFICIAL FAN-MEETING VOLUME 3" . Kabarnya, fans di Jepang tak sabar berftemu dengan Bangtan Boys, tiket fanmeeting pun laris manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini