Sukses

Ahok Tersangka, Ini Kata Ahmad Dhani

Ahmad Dhani jadi salah satu pendemo yang mengkritik Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Musikus Ahmad Dhani menjadi salah satu yang mengkritik Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Suami Mulan Jameela ini juga ikut turun ke jalan untuk meminta agar Ahok segera dipidana.

Ahmad Dhani dan Kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah memberikan keterangan kepada wartawan usai memberikan laporan di Polda Metro Jaya, Rabu (9/11). Ahmad Dhani laporkan pihak yang menuduhnya menghina Presiden Joko Widodo. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Lalu bagaimana komentar Ahmad Dhani setelah status Ahok yang kini ditingkatkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan?

"Dia akan melakukan praperadilan dan bisa menang," kata Dhani saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (16/11/2016).

Sebelumnya, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani ikut turun menjadi salah seorang demonstran. Ahmad Dhani yang juga calon Wakil Bupati Bekasi itu turun ke jalan melakukan demonstrasi dengan damai bersama rekan-rekannya yang lain, Jumat, 4 November lalu.

Ahmad Dhani (Galih W. Satria/bintang.com)

Ahmad Dhani sempat mengingatkan agar demo 4 November berlangsung lancar dan damai. "Demo ini bukan demo soal pilkada, tapi demo agar hukum ditegakkan secara adil oleh pemerintah" #ADP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini