Sukses

Cara Agnes Tunjukkan Rasa Cinta Pada Kekasih

Agnes Monica punya cara sendiri untuk membuktikan rasa sayangnya kepada sang kekasih, Wijaya Saputra.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica mungkin bisa disebut sebagai salah satu musikus Tanah Air yang jarang buka suara soal kehidupan pribadinya. Terutama masalah asmara.

Namun, semenjak menjalin hubungan dengan pebasket Winaya Saputra, pelantun "Sebuah Rasa" itu belakangan mulai membuka diri. Keduanya tampak sering berbagi kebersamaan. Baik itu di depan publik maupun di dunia maya.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (Instagram/@saputrawijaya)

Ketika ditanya perihal keterbukaannya tersebut, Agnes Monica mengungkap kalau segala kemesraan yang ia tunjukkan adalah salah satu bentuk rasa cintanya terhadap Wijaya Saputra. Dia juga ingin memperlihatkan kalau dirinya tulus mencintai, baik dalam keadaan senang maupun susah.

"Di balik nama seorang Agnes, I'm also woman who love to be loved and love to love. Dan itu adalah salah satu cara saya untuk menghargai dia, menghargai pasangan, istilahnya, i'm proud of you, like i love you," ucapnya dalam sebuah wawancara di acara infotainment, belum lama ini.

Foto romantis Agnes Monica dan Wijaya Saputra ini pasti membuat semua orang iri. (via instagram.com/saputrawijaya)

Lantas, di luar kekompakan mereka, apakah Agnes dan Wijaya Saputra sudah menentukan target untuk segera berumahtangga?

"(Target) Belum ada sih... Kalau target menikah itu adalah pada saat saya merasa siap, dan saya merasa bahwa pasangan saya siap, as simple as that," ujar Agnes.

Lihat juga aksi romantis dari Fatik Band hanya di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.