Sukses

Widyawati Kembali Jadi Model Demi Kepentingan Orang Banyak

Demi membuat Rumah Sakit Apung, Widyawati kembali menjadi sesosok model.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Widyawati tengah asyik mengikuti berbagai macam kegiatan sosial. Merasa pernah berada di titik terendah dalam hidup, kini Widyawati lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

Kini perhatiannya tertuju kepada Rumah Sakit Apung yang didirikan oleh dr. Lie Dharmawan. Widyawati pun seolah kembali menjadi model muda dengan memperagakan selendang karya Kartini Basuki.

Aktris senior Widyawati tampil anggun membawakan selendang karya Alleira Batik dalam pagelaran fashion show di Jakarta, Kamis (6/10). Bertajuk Yavadvipa, sebanyak 42 desain terbaru dihadirkan dengan unsur modern kontemporer. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Saya ikut memperagakan selendang karya Kartini Basuki. Saya melihat memang banyak visi dan misi yang harus kami lakukan untuk memperhatikan anak-anak dan lingkungan ya. Kami tentunya peduli dengan adanya Rumah Sakit Apung ini," ucapnya dalam jumpa pers acara Having and Giving With Love di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Kegiatan ini dirintis oleh para seniman dengan profesi perancang busana dan pelukis. Seluruh hasil penjualannya, sebanyak 100 persen, akan didonasikan untuk keperluan Rumah Sakit Apung.

Widyawati

Terlihat yang ikut berpartisipasi dalam acara ini adalah Agnes Budhisurya, Josephine Linggar, Richard Linggar, dan Kartini Basuki. Semuanya turut memamerkan karya terbaik mereka selama dua hari pada 15 - 16 November 2016 di tempat yang sama.

"Kami bangga dengan apa yang kami lakukan karena ini menyangkut kepentingan orang banyak," ucap Widyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini