Sukses

Mendiang Susi Sempat Komentari Gosip Nikah Siri Tukul

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan Megghi Diaz rupanya sudah lama diperbincangkan. Hal itu diutarakan anak angkat Tukul, Ega Prayudi saat dihubungi via telepon, Rabu (16/11/2016). Menurut Ega, kabar itu bahkan sudah lama diketahui oleh mendiang istri Tukul, Susi.

Presenter Tukul Arwana saat menghadiri prosesi pemakaman anak pertama Farhan, Muhammad Ridzky Khalid, di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Senin (21/12). Sejumlah musisi, presenter tampak hadir dalam pemakaman tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Dari ibu masih ada (hidup), itu (gosip nikah siri) sudah sering banget denger," kata Ega Prayudi.

Saat kabar itu merebak, kata Ega, justru sosok Susi-lah yang mampu menenangkan dirinya. Dengan bijak, Susi menjelaskan mengenai risiko pekerjaan Tukul yang akrab dengan gosip.

"Sebenarnya yang bikin tenang saya itu ya karena ibu. Ketika menanggapi hal itu, ibu tanggapi dengan bijaksana. Katanya, 'kalau berita gitu jangan dimasukan hati'. Soalnya makanan sehari-hari artis," ujar Ega Prayudi.

Akibat nasihat Susi, pria yang berprofesi sebagai polisi itu pun tetap memberikan kepercayaan penuh kepada pekerjaan sang ayah angkatnya itu. "Ibu yang meyakinkan anak-anak, kalau kerja di entertain begitu," ucapnya.

Lalu, apakah dengan gosip ini, mengganggu keharmonisan rumahtangga Susi dan Tukul saat itu? "Oh enggak-lah. Enggak (berpengaruh) kok," kata Ega Prayudi.

Menurutnya, pihak keluarga sudah kenyang mendengar gosip miring tentang Tukul. Apalagi, pekerjaan Tukul di dunia entertainment sangat akrab dengan gosip tak sedap.

Tukul Arwana dan istri, Susiana atau biasa disapa Susi Similikiti. (Istimewa)

"Keluarga sudah biasa kok. Karena bapak (Tukul) kan sudah siap terjun di dunia entertainment. Anak-anak pun sudah siap. Berita-berita begitu sudah jadi makanan sehari-hari," ucap Ega Prayudi.

Mengenai sosok Megghi Diaz, Ega mengaku tak pernah mengenalnya. "Saya enggak tahu dia malah," ujarnya. (Ras)‎