Sukses

Ahok Tersangka, Ini Kata Sophia Latjuba

Sophia Latjuba merupakan juru bicara resmi tim pemenangan pasangan Ahok dan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba secara resmi termasuk dalam tim pemenangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam tim tersebut, kekasih Ariel NOAH itu bertindak sebagai juru bicara.

Sophia Latjuba  dan Ahok (Instagram/@sophia_latjuba)

Sebagai salah satu orang yang terlibat dalam kesuksesan Ahok di Pilkada DKI 2017, Sophia Latjuba kerap menunjukkan dukungan melalui media sosial. Dirinya pun berkomitmen penuh dalam mendukung sang calon kepala daerah.

Kini, kepercayaan masyarakat pada Ahok tengah goyah dengan dugaan penistaan agama. Terlebih, gubernur nonaktif DKI Jakarta itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Badan Reserse Kriminal Polri.

Terkait hal itu, apakah Sophia Latjuba tetap tak gentar menyuarakan kelebihan sang calon gubernur di muka publik?

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Indra Lesmana itu hanya tersenyum. "Belum boleh kasih statement, belum bisa. Nanti saja setelah saya ketemu sama tim pemenangan yang lain, kita rapat dulu," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

Baik menurut kacamata pribadi maupun kacamata profesional sebagai juru bicara, Sophia enggan berkomentar. Ia tak mau mengambil risiko jika ia mengeluarkan perkataan walau sedikit.

Sophia Latjuba [foto: instagram]

"Belum bisa kasih statement. Ya gimana kalau saya kasih statement, nanti gimana-gimana. Nanti saja, kalau mau ya ke Menteng saja," tutur Sophia Latjuba. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.