Sukses

Respon Eva Celia Saat Ditanya Soal Ariel NOAH

Ariel NOAH dan ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba diketahui sudah tiga tahun menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH telah tercium publik belakangan ini. Hal itu terlihat dari berbagai momen yang diunggah Sophia dalam Instagram pribadinya baru-baru ini.

Eva Celia (Instagram/@evacelia)

Padahal, usia hubungan mereka telah berjalan selama lebih dari tiga tahun. Hal itu karena keduanya bersikeras menolak membahas urusan pribadi ketika ditanya oleh awak media.

Kini, seiring dengan berjalannya waktu, keduanya mulai terbuka dan tak malu mengakui hubungan itu. Tampaknya pasangan selebritas tersebut mulai ingin menjajaki tahapan hubungan yang lebih serius.

Namun, saat ditanya mengenai hal tersebut, keduanya tetap tak ingin bicara banyak. Ariel bahkan sempat mengaku belum memikirikan pernikahan karena sibuk dengan pekerjaan yang ada di depan mata.

Sikap yang sama pun diperlihatkan Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba. Bagi perempuan berumur 24 tahun tersebut, hal itu merupakan ranah pribadi yang tak perlu diketahui banyak orang.

Preskon Iflix IM3 Ooredo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ah, kok jadi itu pertanyaannya. Enggak mau ah, enggak jadi," ujar Eva Celia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016). Ia pun sontak pergi meninggalkan kerumunan wartawan sambil melemparkan senyuman ramah. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini