Sukses

Prilly Mengaku Belum Pacaran dengan Teuku Rassya, tapi...

Prilly Latuconsina mengaku tak pernah membayangkan ke depan soal hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menampik kedekatan dirinya dan Teuku Rassya sebagai sepasang kekasih. Wanita yang dahulu kerap disandingkan dengan Aliando Syarief ini mengaku, ia dan Teuku Rassya hanya sebagai sahabat.

Meski begitu, Prilly Latuconsina tak mau mendahului takdir Tuhan. Tak menutup kemungkinan dirinya akan menjalin kasih dengan anak Tamara Bleszynski itu suatu saat nanti.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Temenan sama orang, aku enggak pernah patenin. Gue enggak bakal jadian sama orang ini, jadi jalanin aja. Aku enggak tahu ke depannya kayak gimana, misalnya jadian, ya, sudah. Enggak pernah bayangin aku bakal jadian sama siapa," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Tak mau menolak dan mengiyakan dirinya akan menjalin kasih dengan Teuku Rasya, lalu bagaimana reaksi Prilly Latuconsina jika suatu saat Teuku Rassya mengutarakan isi hati kepadanya? "Lihat nantilah, enggak tahu," kata Prilly Latuconsina.

Lagipula, Prilly Latuconsina mengaku ia adalah sosok yang mudah untuk dekat dengan seseorang. Sama halnya kedekatannya dengan Teuku Rassya membuat orang lain berpikir mereka seperti pacaran.

Prilly dan Teuku Rassya, [Instagram]

"Aku tipe teman, kalau sudah berteman selalu komunikasi sama siapa pun. Makanya aku selalu akrab sama teman-teman aku. Sama teman-teman TK aku saja yang 15 tahun temanan sampai sekarang masih WhatsApp-an, padahal mereka ada di Jepang, Malaysia," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini