Sukses

Pemeran Naagin Sukses Bawa Pulang Piala Bergengsi

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari artis televisi India, Mouni Roy. Si cantik berbibir seksi ini baru saja memenangkan piala Best Actress Popular di ajang Indian Television Academy Awards 2016 atau disingkat ITA Awards 2016 yang baru-baru ini digelar di Mumbai, India.

Dilansir dari Bollywood Life, Mouni yang dikenal penggemar serial India di Indonesia sejak memainkan karakter Dewi Sati di serial kolosal Mahadewa ini merebut gelar tersebut berkat perannya sebagai Shivanya di serial Naagin.

Setelah mendapatkan penghargaan bergengsi, Mouni Roy, pemeran Naagin menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya.

Tak hanya Mouni, serial Naagin yang ia bintangi dan pernah ditayangkan SCTV beberapa waktu lalu juga meraih penghargaan sebagai Best Serial Popular di ITA Awards 2016. Di negaranya, serial Naagin sendiri saat ini sudah memasuki musim kedua.

Mouni langsung menghaturkan terima kasih dengan mengunggah foto dirinya tengah memegang piala. Menurut Mouni, dirinya masih belum pantas mendapatkan penghargaan itu karena masih banyak yang harus pelajari di dunia akting. Tapi, ia bersyukur karena mendapatkan kesempatan emas itu.

Sementara itu, Ruhana Khanna pemeran Gangaa kecil di serial Gangaa yang baru usai tayang di SCTV bulan lalu, juga berhasil menggondol piala. Aktris cilik ini sukses meraih predikat Most Promising Child Star.

Diluar nama-nama diatas, ITA Awards 2016 juga memberikan gelar kepada aktor Shabir Ahluwalia. Pemeran Abhi dalam Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) ini membawa pulang piala penghargaan sebagai Best Actor Popular. Sedang, untuk Best Jodi atau Best Couple diberikan kepada sepasang kekasih di serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi dan Karan Patel.

Dua serial yang disebut terakhir saat ini tengah tayang di sebuah stasiun tv swasta. Dua serial tersebut kini jadi primadona penggemar serial India di tanah air, setelah serial fenomenal Uttaran tamat beberapa bulan yang lalu.

Artikel Selanjutnya
Tiga Hari Tayang, Jailangkung Tembus 400 Ribu Penonton
Artikel Selanjutnya
Aktris, Pengusaha, dan Cerita Zaskia Pertama Kalinya Berhijab