Sukses

Manohara Meninggal? Foto Penuh Kucing Ini Jadi Jawabannya

Model yang juga mantan istri Tengku Fakhry, Pangeran Kelantan Malaysia ini, diberitakan di dunia maya meninggal akibat overdosis.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, ranah internet dihebohkan dengan kabar meninggalnya artis Manohara. Tak tanggung-tanggung, dalam sebuah artikel yang tersebar di dunia maya, Manohara dikabarkan meninggal akibat overdosis.

Berita tersebut rupanya memalsukan salah satu artikel media online yang dimuat pada 8 November 2013. Isinya tentang seorang penyanyi muda yang tewas akibat pesta miras dan narkoba.

Manohara Odelia Pinot | Via: liputan6.com

Untungnya, tidak lama setelah berita palsu tersebut beredar, Manohara langsung mengeluarkan bantahan lewat akun Instagram pribadinya.

Model yang pernah dinikahi Tengku Fakhry, Pangeran asal Kelantan, Malaysia, itu memperlihatkan sebuah foto dirinya yang sedang bermain dengan kucing-kucing kesayangannya.

"Aku hidup! Aku hidup dan baik-baik saja teman-teman. Yang kalian dengar itu bohong," ucapnya dalam keterangan foto itu.

Manohara (Sumber: Instagram)

Menanggapi pernyataan tersebut, para netizen langsung berebut berkomentar. Sebagian dari mereka mengaku lega dengan keadaan Manohara yang baik-baik saja.

"Kirain beritanya bener, ugh shock banget tapi Alhamdulillah kalo nggak ada apa apa," tulis salah seorang netizen. "Cuman hoax toh, sehat terus ya Mano, sukses selalu," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini