Sukses

Priyanka Chopra Akui Keseksian The Rock

Dwayne "The Rock" Johnson baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi versi majalah People tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Dwayne "The Rock" Johnson baru saja dinobatkan sebagai pria terseksi versi majalah People tahun 2016. Bintang film Fast & Furious itu bersanding dengan aktor-aktor tampan Hollywood lainnya seperti Chris Hemsworth, Bradley Cooper, Ryan Reynolds atau George Clooney yang sudah lebih dulu menyandang gelar sama.

 Dwayne

Prestasi yang dituai The Rock ini rupanya juga sampai ke telinga Priyanka Chopra, bintang Bollywood yang kariernya kini mulai berkembang pesat di panggung Hollywood.

Priyanka Chopra pun memberikan ucapan selamat secara pribadi atas predikat yang baru saja diterima The Rock. "Selamat @TheRock . Memang benar-benar seksi . Salah satu orang paling baik yang kukenal.. Banyak cinta untukmu," ujar bintang serial Quantico itu lewat Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, Priyanka Chopra dan The Rock memang memiliki pertemanan yang cukup akrab. Apalagi sejak keduanya sama-sama didapuk untuk membintangi film Baywatch yang dijadwalkan akan tayang 2017 mendatang.

 Priyanka Chopra saat berpose bersama Dwayne Johnson (DNAIndia)

Meski baru pertama kali bekerja sama dengannya, Priyanka begitu mengagumi sosok The Rock.

"Sangat menyenangkan untuk mengenalnya. Aku pertama kali bertemu dengannya di Miami. Dia hebat. Dia seseorang yang begitu mengerti seluk beluk tentang film. Dia memulai kariernya di jalur berbeda tapi sekarang ia menjadi bintang besar. Aku sangat mengaguminya," ungkap Priyanka Chopra.

 The Rock mengatakan, ada kemungkinan dirinya maju sebagai calon presiden AS menggantikan Donald Trump di tahun 2020 nanti.

Sebelum Baywatch tayang, kita dapat mendengarkan suara seksi Dwayne "The Rock" Johnson di film animasi Moana. Pria bertubuh kekar itu akan mengisi suara Maui, manusia setengah dewa yang menemani Moana berpetualang melintasi lautan terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.