Sukses

Nicki Minaj Ejek Donald Trump di Lagu Mannequin Challenge

Lewat lagu barunya, Nicki Minaj menyindir presiden baru AS Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Black Beatles" dari duo rapper Rae Sremmurd kini sedang viral di dunia maya berkat fenomena "Mannequin Challenge" yang sedang marak. Mannequin Challange adalah, sekelompok orang mematung ketika direkam dalam video berdurasi singkat dengan iringan lagu "Black Beatles" tersebut.

Nicki Minaj (Pinterest)

Karena tenarnya lagu tersebut, Nicki Minaj pun mencoba membawakan ulang "Black Beatles" dengan lirik yang telah ia modifikasi. Wanita 33 tahun itu bahkan mengganti judul lagunya menjadi "Black Barbies."

Di dalam lirik lagunya, Nicki Minaj juga meledek presiden Amerika Serikat terbaru yang baru saja terpilih, Donald Trump, dengan lirik berbunyi "Island girl, Donald Trump want me go home."

Menurut situs telaah lirik lagu Genius, lirik tersebut mengacu kepada opini negatif dari Donald Trump yang mengecam para imigran yang datang ke Amerika Serikat, terutama yang berasal dari Amerika Latin dan negara-negara Islam.

Nicki sendiri berasal dari Trinidad dan Tobago yang merupakan negara kepulauan di wilayah Amerika Selatan. Ia bermigrasi ke AS ketika berusia 9 tahun. Pelantun "Anaconda" itu menyindir, bisa saja sewaktu-waktu ia dipulangkan ke negara asalnya, walaupun ia telah legal tinggal di AS.

Nicki Minaj sepertinya akan memulai gelombang musikus yang menyerang Donald Trump dalam lagunya pasca terpilihnya Donald Trump menjadi Presiden AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.