Sukses

Job Megghi Diaz Kencang karena Tukul Arwana, Benarkah?

Sempat beredar kabar, Megghi Diaz sengaja memunculkan isu pernikahan siri tersebut agar bisa dikenal banyak orang

Liputan6.com, Jakarta Megghi Diaz, sebagai pedangdut namanya memang tak terlalu dikenal seperti Zaskia Gotik atau Ayu Ting Ting. Namun, kini namanya menghiasi hampir semua pemberitaan media online, televisi, maupun cetak.

Hal tersebut lantaran isu pernikahan sirinya dengan Tukul Arwana mencuat.

Megghi Diaz [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sempat beredar kabar, Megghi Diaz sengaja memunculkan isu pernikahan siri tersebut agar bisa dikenal banyak orang. Pasalnya, Megghi Diaz lah yang pertama kali mengunggah foto kebersamaan dengan Tukul Arwana.

Sebagai seseorang yang hidup di dunia hiburan, Megghi Diaz dianggap sengaja dekat dengan Tukul Arwana agar mudah mendapatkan pekerjaan. Benarkah demikian?

"Job off air sama on airnya, sih, bukan dari mas Tukul saja ya. Mbak Megghi, kan, juga ikut manajemen," ucap Nova, mantan asisten Tukul Arwana melalui sambungan telepon, Rabu (16/11/2016) malam.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebagai seseorang yang pernah ikut ke mana Tukul Arwana pergi, Nova mengaku Megghie Diaz kerap ada saat komedian berkumis lele itu memiliki pekerjaan off air.

"Memang sering off air sama mas Tukul. Cuma acara-acara tertentu saja, kayak dangdut gitu, ke luar kota sering ada," kata Nova yang juga anak dari komedian Gogon Srimulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.