Sukses

Kemoterapi Kanker, Julia Perez Tampak Kurus tapi Ceria

Julia Perez yang terlihat kurus saat kemoterapi kanker, sempat mengajak para perawatnya bercanda.

Liputan6.com, Jakarta - Penyakit kanker serviks sedang menyerang Julia Perez. Penyanyi dan aktris ini sedang rutin berobat. Salah satunya adalah dengan menjalani kemoterapi di rumah sakit. Bahkan, Jupe merekam suasana tersebut melalui akun Instagram @juliaperrezz.

Tampak melalui salah satu unggahan video pendek, Julia Perez tengah menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo (RSCM), Jakarta. Terlihat dalam videonya Jupe tengah duduk di atas ranjang rumah sakit ditemani dua perawat.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semangat semuanya kemo laps 1✌🏼️#kemoterapi #servicalcancer," tulis Jupe sebagai keterangan videonya, Rabu (16/11/2016). Dalam videonya, Jupe terlihat lebih kurus namun ia masih tampak ceria.

Keceriaan di tengah penyakitnya itu terbukti dari tingkah Jupe ketika akan dimasukkan infus. Jupe terlihat mengajak bercanda para perawat yang tengah menanganinya. Ekspresi tertawa lepas sempat dilontarkannya saat sang perawat lupa dengan namanya.

 

Semangat semuanya kemo laps 1✌🏼️#kemoterapi #servicalcancer

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Julia Perez langsung mendapatkan dukungan dari netizen setelah ia mengunggah video tersebut. Misalnya saja dari @aryani_stivani, "Mba jupek semangt donk, jgn mengalah dg keadaan sy jempol mba org hebat bkn pesimis..👍👍👍"

Menelusuri kembali penyakit yang diderita Julia Perez, pada November 2014 lalu, Jupe membuka mengaku bahwa dirinya tengah menderita kanker serviks stadium 1B. Diketahui, virus tersebut sudah menjalar ke bagian mulut rahim. Penyakitnya itu membuat Julia Perez berobat hingga ke Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.