Sukses

Hidung Anak Tersumbat Mainan, Ayu Ting Ting Marahi Ayah Razak

Beruntung, lego yang masuk ke hidung Bilqis masih bisa diambil oleh pihak rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 15 November lalu, putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mengalami kejadian yang cukup membahayakan. Saat bermain, sepotong lego masuk ke hidung Bilqis hingga akhirnya bocah yang hampir berusia 3 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung, lego tersebut masuk ke hidung Bilqis tidak terlalu dalam. Dokter pun masih bisa mengambil lego tersebut dan Bilqis bisa tertolong. Meski demikian, kejadian tersebut membuat Ayu Ting Ting begitu panik hingga memarahi orangtuanya.

Sebuah mainan lego masuk ke hidung Bilqis Khumairah Razak.

"Ayu pastinya panik. Dia bilang, 'gimana sih ayah ini, kok bisa kaya begitu, memang lagi ngapain'," ujar Abdul Razak saat dihubungi via telepon, Kamis (17/11/2016).

Memang, saat kejadian tersebut, Ayu Ting Ting sedang tidak ada di rumah. Pelantun "Suara Hati" itu tengah tampil di sebuah tempat.  "Waktu itu Ayu lagi ada kerjaan, jadi enggak bisa nemenin," kata Abdul Razak.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram/ayutingting92)

Beruntungnya, Abdul Razak dan istrinya langsung membawa cucu kesayangannya ke rumah sakit. Kalau tidak, bisa berakibat fatal buat Bilqis.

"Untung masih gampang, belum masuk ke dalam. ‬Jadi masih gampang diambil," kata ayah Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini