Sukses

Ditemani Pacar, Luna Maya Ikut Dukung Ahok

Ahok ketambahan dua pendukung cantik dari kalangan selebritas, yakni Luna Maya dan Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil gelar perkara yang dilakukan Bareskrim Polri pada Rabu (16/11/2016) kemarin menetapkan status Ahok sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama. Namun, hal tersebut tidak serta merta membuat Ahok kehilangan pendukung.

 Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu justru ketambahan pendukung cantik dari kalangan selebritas setelah Sophia Latjuba. Sosok wanita tersebut adalah Luna Maya.

Lewat Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah foto kebersamaan dia dengan Ahok dan istrinya, Veronica Tan, di kediaman beliau. Bersamanya turut serta pula sang kekasih, Reino Barack.

"Maju terus dan tetap semangat @basukibtp #kamiahok," ujar Luna Maya di keterangan foto.

 Luna Maya dan Ahok

Tak hanya itu, Kamis (17/11/2016) pagi tadi, Luna Maya juga kabarnya hadir di Rumah Lembang bersama pendukung Ahok lainnya. Artis 33 tahun itu ikut menyerukan dukungannya untuk memilih Ahok di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Di sisi lain Luna Maya menyayangkan kasus yang saat ini tengah menjerat Ahok. Apalagi Luna mengaku terkesan dengan kinerja Ahok selama ini.

"Maju terus, Pak. Agak disayangkan kalau kerja yang bagus harus terhalang saja, sih. Dulu saya tinggal di daerah Bangka. Dulu banjir terus sekarang sudah enggak," ungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu.

 Ingin Kenalan dengan Ahok, Luna Maya Datangi Rumah Lembang

Tak lama Luna hadir, datang penyanyi kawakan Koes Hendratmo dan pelantun tembang Mari Bercinta, Aura Kasih, ikut memberikan dukungan untuk Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini