Sukses

Orangtua Ingin Puput Melati dan UGB Minta Maaf Secara Langsung

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi sempat meminta maaf kepada keluarga di salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung Agustus 2016 lalu, Puput Melati pulang ke rumah orangtuanya di Ciledug, Tangerang. Puput Melati kabarnya tengah berkonflik dengan sang suami, Ustaz Guntur Bumi. Puput berada di sana selama kurang lebih tiga bulan lamanya.

Namun belum lama ini, mantan penyanyi cilik itu tiba-tiba menghilang begitu saja dari rumah. "Tiba-tiba ya keluar gitu saja (dari rumah) dua minggu lalu tanpa pamit," kata sang ayah, Hasan Sofyan, saat ditemui di kediamannya di perumahan Ciledug Indah 2, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Orangtua dan keluarga Puput Melati

Setelah pergi entah ke mana, Puput Melati lalu muncul dengan sang suami pada Rabu (16/11/2016) pagi, sebagai bintang tamu di program talkshow salah satu stasiun televisi. Mendapati hal ini keluarga terkaget-kaget. Pasalnya, dalam kesempatan itu, Puput dan Guntur Bumi menunjukkan kesan layaknya keluarga harmonis.

Di akhir segmen, Guntur Bumi dan Puput Melati sempat mengutarakan permohonan maaf kepada keluarga. Permohonan maaf disampaikan untuk beberapa konflik rumah tangga yang pernah terjadi.

Keluarga Ustadz Guntur Bumi (UGB) usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (16/11). UGB mengaku telah rujuk kembali dengan Puput Melati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayah dan ibu penyanyi berhijab itu tampaknya kurang suka. Yang mereka inginkan, permintaan maaf itu disampaikan secara langsung. Bukan melalui acara televisi.

"Kalau kamu sayang sama Papa Mama, dan adik-adik kembalilah ke jalan yang benar. Yang diridai sama Allah dan minta maaf sama Mamamu. Kamu minta maaf sama Mama bukan di televisi minta maafnya ya nak, ya," Sofyan mengakhiri.

Puput Melati sendiri telah membenarkan bahwa hingga saat ini dirinya masih menjadi istri dari Guntur Bumi. Dirinya menganggap persoalan dalam rumah tangga adalah hal yang biasa.

"Memang kita alami pasang surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yang salah, kurang komunikasi. Yang pasti kita kembali lagi, Jadi Insya Allah ini bisa jadi lebih baik lagi sama Allah. Kita sama-sama dukung, sama-sama baik," ujarnya saat dihubungi terpisah, Rabu kemarin.

(Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini