Sukses

Captain America: Civil War Jadi Unggulan People's Choice Awards

Film Captain America: Civil War meraih paling banyak nominasi People's Choice Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan People's Choice Awards 2017 akan segera digulir. Para penikmat film telah memberikan suaranya untuk judul-judul yang layak sebagai nominee. Salah satunya adalah film superhero garapan Marvel, Captain America: Civil War.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (15/11/2016), Captain America: Civil War menjadi film yang mendapat banyak nominasi. Film yang dibintangi Chris Evan ini meraih tujuh nominasi, termasuk kategori Favorite Movie. Deadpool, Finding Dory, Suicide Squad, dan Zootopia menjadi lawannya.

Walt Disney Animation Studios kembali menayangkan film animasi petualangan bernuansa komedi berjudul Zootopia.

Selain nominasi Favorite Movie, daftar kategori lain yang di dalamnya terdapat Captain America: Civil War antara lain adalah Favorite Action Movie, Favorite Movie Actor (Robert Downey Jr.), Favorite Movie Actress (Scarlett Johansson), Favorite Action Movie Actor (Robert Downey Jr.), hingga Favorite Action Movie Actress (Scarlett Johansson).

Captain America: Civil War juga pernah meraih banyak nominasi di Teen Choice Awards. Dua kategori berhasil dimenangkannya, yaitu Choice Movie: Sci-Fi/Fantasy dan Choice Movie Actor: Sci-Fi/Fantasy (Chris Evans).

Chris Evans saat mendatangi fanmeeting Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016). (Foto: Desika Pemita)

Di kancah box office, film ini berhasil meraup pendapatan sebanyak US$1,153 miliar, dari dana pembuatan sebesar US$250 juta. Pendapatan tersebut membuatnya sebagai film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia yang ke-12 hingga hari ini, seperti dikutip Boxofficemojo.com.

Captain America: Civil War sempat tayang di bioskop-bioskop Indonesia, sejak 27 April 2016 silam. Film superhero Marvel tersebut berkisah tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man yang didasari oleh campur tangan pemerintah terhadap tim Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini